Syahdu nya Petang di Tanjung Bira

-->
Syahdu nya Sunset selalu membuat saya galau
Matahari tenggelam selalu membuat jiwa saya tenang, dari sekian lokasi yang saya datangi, saya selalu menyempatkan diri untuk menikmati indahnya matahari tenggelam. Salah satu destinasi menairk untuk menikmati sunset adalah pantai pasir putih Tanjung bira.

Semburat warna merah yang hadir di ufuk barat langit tanjung bira seolah memancarkan sebuah kedamaian yang luar biasa. Saya hanya duduk terpekur di pinggir pantai untuk menikmati keindahan negeri ini. Sebuah kebanggaan langsung menyeruak ke semua relung nadi.

Kebersamaan
Beberapa orang terlihat asik berandam di tenangnya laut yang bermandikan semburat merah cahaya senja itu. Sedikit teriakan bahagai keluar dari mereka yang sedang bermain banana boat. Kebahagiaan bersama sahabat ataupun keluarga menikmati suasana petang seperti itu pasti akan mereka kenang sampai kapanpun.

Kembali saya hanya terdiam sambil mengenang langkah demi langkah yang sudah saya jalani di pelosok negeri ini. Rasa nasionalisme tumbuh seiring dengan cerita-cerita perjalanan yang saya lakukan di negeri ini, dan petang ini kembali saya menorehkan sebuah lembar cerita baru dalam buku jejak petualangan saya di negeri ini. Tanjung Bira.




Labels: ,