Sunshine, penginapan murah view WAH di Tanjung Bira

--> -->
View WAh nya Sunshine
Penginapan adalah salah satu hal penting dalam sebuah perjalanan. Banyak sekali model penginapan yang ditawarkan oleh masing-masing destinasi wisata yang ada di negeri ini. Dari kelas backpacker hingga kelas yang banyak bintangnya bertebaran di berbagai pelosok negeri.

Bagi saya penginapan adalah sarana sangat penting dalam setiap petualangan yang saya lakukan. Oleh karena nya saya selalu menyisihkan budget khusus buat penginapan. Meskipun pada akhirnya saya dapat tumpangan menginap gratis, tapi budget penginapan harus ada dalam list. Beberapa buku yang saya baca bahkan ada yang menghilangkan budget penginapan karena mereka mengandalakan menginap gratis, hal ini menurut saya justru malah tidak mendidik buat para pejalan muda yang baru memulai petualangannya.

Penginapannya yg di bawah tower itu di belakang
Jika kita membicarakan Tanjung Bira, saya akan bercerita sedikit tentang penginapan asik yang saya diami selama beberapa hari disana. Namanya unik, Sunshine Bungalow. Penginapan ini di kelola oleh pasangan Gavin dan nini. Dua orang ini asik dan ramah melayani tamu-tamu yang datang menginap. Gavin adalah pria bule yang dulu konon katanya gemar sekali berselancar, sedangkan Nini adalah wanita Indonesia yang anggun dengan kulit eksotiknya.

Pura-puranya lagi nulis blog
Penginapan ini terletak di ketinggian, sehingga kita akan mendapatkan view yang bagus jika duduk di terasnya. Hamparan laut indah dan pulau Liukang Loe terlihat memukau jika dilihat dari teras penginapan ini. Kamar mandinya juga bersih, jarang-jarang ada penginapan “budget” seperti ini menyediakan fasilitas air panas.

Jadi jika ingin berkunjung ke Tanjung Bira jangan khawatir dengan masalah penginapan disana. Datanglah ke Sunshine, sambutan senyum ramah Gavin dan Nini akan membuat kita serasa di rumah sendiri.

Selamat berlibur




Labels: , ,