[VIDOE] Only My Home Indonesia

Menikmati keindahan negeri ini rasanya tidak pernah ada puasnya, hampir setiap sudut yang saya jumpai adalah hal yang sangat menarik. Mulai dari beragamnya adat tradisi kita, kayanya laut kita, indahnya panorama alam semua menyatu dalam bingkai indah Indonesia.

Banyak sekali cerita seru yang saya lihat, saya dengar dan saya rasakan akan semakin seru jika bisa saya bagi. Banyak cara yang bisa kita gunakan untuk membagi cerita seru yang kita dapatkan selama perjalanan. Indonesia banyak sekali memiliki pejalan-pejalan hebat, banyak sekali memiliki para fotografer dan videografer hebat, namun dari sekian banyaknya itu hanya sedikit yang membagi cerita maupun pengalaman serunya selama perjalanan.

Selain foto dan tulisan saya menemukan media baru dalam berbagi keseruan yang saya alami dalam berpetualang ke pelosok-pelosok negeri ini. Media Video bukanlah media baru di era internet sekarang ini, namun jika kita browsing sesuatu di media internet berkaitan dengan video travel negeri ini yang muncul kebanyakan buah karya pejalan dari luar negeri yang menikmati indahnya negeri ini.

Berdasarkan pengalaman-pengalaman itulah saya memberanikan diri belajar sedikit demi sedikit tentang travel video itu seperti apa. di setiap perjalanan saya selalu merekamnya dalam format gambar bergerak atau video selain foto dan tulisan. Semoga suatu saat video-video keren tentang negeri ini yang beredar di dunia maya adalah karya anak bangsa sendiri yang bangga lahir dan besar di negeri tercinta ini.

Dan inilah sekelumit video perjalanan saya tentang negeri ini.


Labels: ,