Secangkir Kerinduan.

Secangkir Kopi Kenangan
Pernahkah kalian rindu pada moment-moment yang kalian alami selama perjalanan di masa lalu, kalau iya berarti sama dengan yang saya rasakan saat ini.

Ketika semua orang hilir mudik berusaha menghindari sisa rintik hujan yang jatuh di penghujung petang Jakarta, tiba-tiba semua kenangan yang pernah terjadi di beberapa perjalanan mulai tergiang. Saya rindu hujan di pulau Dewata, saya rindu bersendau gurau dengan bocah-bocah Sumba, saya rindu lezatnya gurame bakar di Sentani, saya rindu mengarungi ombak lautan pulau Banyak, saya rindu saat-saat menikmati secangkir kopi di sudut Jogja.

Rindu itu terasa menggelora ketika dibalut oleh kisah-kisah yang memang tidak akan bisa kita lupakan. Seperti memori secangkir kopi di sebuah hotel yang terletak di sudut Jogja ini. Saya begitu merindukan suasana yang terjadi kala itu, perasaan-perasaan yang dulu pernah saya  alami seolah tergiang kembali di benak yang sudah mulai penuh dengan racun-racun peristiwa kehidupan. Semua kisah itu terasa begitu nyata kembali terkenang kembali seiring kerinduan yang tiba-tiba muncul ini.

Labels: