Surat Seorang Pengembara



Surat Seorang Pengembara from ZFilms Production on Vimeo.


Saya tidak tahu harus berkata seperti apa melihat video ini. Sungguh inspiratif dan menyentuh sekali, bahkan kalau boleh jujur air mata saya menetes melihat ini.  Petualangan yang seru berada di sebuah daerah "Sejuk" seperti Iceland seorang diri, bersepeda mengelilingi setiap jengkal keindahan yang tercipta disana. Tentu akan sangat menantang berada di tempat seperti itu seorang diri.

Perasaan-perasaan melankolis yang selama ini saya rasakan jika berada di daerah yang jauh sekali dari rumah seorang diri tergambarkan dengan gamblang di video ini.

Zaharis namanya, pria yang bangga dengan negara nya ini melakukan petualangan dengan "Basikal" nya keliling Iceland selama sebulan. 2250 km sudah dia tempuh demi sebuah asa nya untuk menikmati kebesaran Tuhan dengan mata kepalanya sendiri. Kesulitan dan tantangan selama perjalanan tidak mengurungkan niatnya dalam mengagumi karunia Tuhan tersebut.

Karya-karya Amazing Zahariz bisa di temukan di Blog nya dia http://zahariz.wordpress.com/ atau kunjungi Channel Vimeo nya yang Amazing Zahariz on Vimeo

Semoga Tuhan selalu melindungi para Petualang di Dunia ini. Amin

Salam Petualang

Labels: