My First Underwater shoot

Berenang dan Belajar motret underwater ternyata memberikan keasikan tersendiri, pagi yang cerah membuat saya berpikir alangkah enaknya jika menceburkan diri di dinginnya air kolam renang, alhasil segera berkemas untuk melaksanakan ide yang muncul.


kolam renang palem semi di dekat kos saya terlihat sepi, hanya beberapa lifeguard dan 3 orang pengunjung, tak selang beberapa lama saya pun sudah berada di dalam kolam renang, segar sekali rasanya, entah sudah berapa bulan saya tidak menyambangi kolam renang yang dulu hampir tiap hari saya datangi.

setelah hampir 45 menit berenang nonstop saya pun merasa sedikit capek, mungkin karena sudah lama tidak berenang atau masih lemahnya tubuh saya karena baru 1 hari yang lalu keluar dari rumah sakit, saatnya istirahat sambil meneguk es jeruk yang segar sekali, setelah puas menikmati es jeruk yang sangat nikmat saya pun kembali ke dalam kolam, kali ini untuk belajar memotret underwater, dengan mainan sederhana yang saya miliki, sayapun mulai mempraktek kan beberapa tehnik yang saya baca dari berbagai sumber di internet, ternyata memang sudah, tapi tidak ada kata menyerah harus belajar dan belajar lagi.

Beberapa foto di album ini mungkin masih belum berkenan, sumbangan ilmu masih tetap saya nantikan dari para sahabat sekalian he he, semoga ada yang bermurah hati mengajari saya memotret underwater.












Labels: