Tenggelamnya sang Surya

Pulau Babi Belitung
Saat-saat paling indah saya adalah ketika menyaksikan tenggelamnya sang surya di ufuk barat, semburat warna yang di timbulkan sesaat setelah tenggelam nya merupakan lukisan alam yang selalu saya dan mungkin semua umat di belahan dunia manapun nantikan.Menikmatinya selalu memberikan semangat baru bagi saya, damai... itulah yang saya rasakan ketika memandang semburat warna yang hanya berlangsung dalam hitungan beberapa menit.

Berikut beberapa keindahan itu yang terekam di kamera saya...kondisi sebenarnya pasti lebih indah dari yang ada di foto sederhana saya ini.


Dreamland Bali

Dreamland Bali


Dreamland Bali

Pantai KUTA Bali

Pantai Kuta Bali

Makasar from Pantai Gapura Hotel

Pulau Lancang Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Lancang Kepulauan Seribu

Pulau lancang Kepulauan Seribu

Phinisi Resto Hotel Pantai Gapura Makasar

Phinisi Resto Hotel Pantai Gapura Makasar

Phinisi Resto Hotel Pantai Gapura Makasar

Tanah LOT Bali

Tanah LOT Bali


Tanah LOT Bali

Tanjung Aan Lombok


Tanjung Aan Lombok

Gili Trawangan Lombok

Gili Trawangan LOmbok

Gili Trawangan, Lombok

Gili Trawangan Lombok

Gili Trawangan, Lombok

Gili Trawangan, Lombok
Cafe Batavia, Jakarta. sesaat setelah matahari tenggelam

Tanjung Pendam, Belitung

Pulau Tidung, Kepulauan seribu Jakarta

Pulau Tidung, Kepulauan seribu Jakarta

Pulau Bulat, kelupaluan seribu Jakarta

Karimun Jawa, Jawa tengah

Tari KEcak, Uluwatu Bali

Senggigi, Lombok

Senggigi, Lombok


Pulau babi, Belitung

Pulau Bulat, kepulauan seribu

Pulau Perak, kepulauan seribu

Teluk Ambon

Pulau Kenawa, Sumbawa Barat

Pulau KEnawa, SUmbawa Barat

Bluepoint Resort

Jayapura city, Papua

Labels: ,