Belajar Travel Documentary

Sudah lama sebenernya timbul keinginan untuk membuat rekaman video selama kluyuran, namun sarana nya belum tersedia sehingga ide ini hanya mengendap saja di rak-rak otak saya, hingga akhirnya saya kluyuran di blognya sahabat saya menemukan ini http://hifatlobrain.blogspot.com/2010/11/first-travel-documentary.html saya pun tertantang untuk mengeluarkan sedikit demi sedikit ide di kepala botak saya dalam sebuah karya, berbekal kamera pocket pinjeman yang ada menu video nya saya mencoba merekam gambar bergerak di pulau ini, meski belum bisa di sebut ini sebuah karya, paling tidak saya sudah mencoba, ternyata belajar editing Video ribet juga he he, jadi harap maklum jika hasilnya masih seadanya. semoga suatu saat saya bisa membuat travel documentary seperti yang saya lihat di blog-blog para traveller asingyang berkunjung ke Indonesia.


Semoga bisa memberikan gambaran tentang pulau kecil di kepulauan seribu itu bagi siapapun yang hendak berkunjung. 
Silahkan klik untuk lihat karya kecil ini.

Kidung Indah Tidung from sutiknyo on Vimeo.

Labels: ,