Lombok Barat, Sekotong yang Indah

Sekotong, Pantai indah di Lombok Barat
Berangkat dari kota Mataram sudah agak siang, setelah sarapan arah laju motor diarahkan ke arah pesisir barat pulau lombok, baru sekitar 30 manit dari kota mataram saya sudah di suguhi indahnya deretan pantai-pantai indah.

Setiap ketemu lanscape yang indah didepan mata saya selalu mengehentikan motor untuk sekedar menikmati keindahan yang membentang di depan indera penglihatan saya maupun untuk huunting foto singkat di pantai-pantai yang saya lewati.


Masih di Sekotong
Sebenernya tujuan utama dari perjalanan hari ini adalah ke pantai Mekaki yang terletak diujung barat pulau lombok, namun belum sampai pantai tersebut pemadangan yang disuguhkan begitu indahnya, menyihir saya untuk menikmatinya

Deretan pantai Sekotong yang indah dan sepi bisa kita nikmati dari pinggir jalan raya yang memang sepi, setelah memarkirkan motor pinjaman dari salah satu teman kakak saya, menceburkan kaki ke dingin nya air laut waktu itu adalah pilihan yang tepat, karena cuaca saat itu memang sangat menyengat, air laut yang segar dan jernih dipadu dengan pantai pasir putih yang indah menjadi sebuah pemandangan yang luar biasa.

SunDancer Beach
Berhenti sejenak diatas bukit sebelah pantai Sundancer pilihan yang tepat, dari atas bukit kecil tersebut saya bisa menikmati indahnya teluk kecil yang di kelola oleh Sundancer resort, terlihat dermaga untuk menyeberang ke pulau-pulau kecil yang ada didekitar Lombok Barat tersebut, yang dalam bahasa setempat dikenal dnegan Gili.

Banyak sekali ketemu pantai indah yang saya tidak tahu namanya, karen tidak ada penduduk yang saya bisa mintai keterangan tentang pantai tersebut, Sepi dan Damai..itulah yang selalu saya rasakan jika menemukan pantai-pantai seperti di sepanjang lombok Barat ini.




















Labels: